Blogger Tricks

Jumat, 08 Januari 2010

bisnis internet yang menjanjikan

sekedar berbagi pengalaman
saya hanya manusia biasa, bahkan gak punya pekerjaan setelah lulus kuliah, 1 bulan kemudian ada teman yg menawarkan pekerjaan, saya terima dan berjalan mulus selama 6 bulan setelah itu sudah mulai goyang2 alias tidak mulus, hehe, coba lamar kerja sana sini, dapat sih tapi gak begitu memuaskan, akhirnya saya tekuni bisnis internet yang sempat di ajarkan dari teman dulu waktu kuliah, dia sempat nawarin ke saya 3 kali, tapi saya gak percaya, namun setelah saya diperlihatkan cek dan hasil duit dari internet, akhirnya biru juga mata saya.. hehe saya pelajari betulan tuch artikel yg dia kasih, wahh awalnya berat banget, harus ngenet terus, namun sekrng dah lumayan, perbulan bisa 3 digit bentar lagi mw 4 digit, amin..., tapi itu belom seberapa dgn teman2 saya yg sudah duluan, dah pada beli laptop, motor, mobil dll dan saya percaya itu, lah saya udah pegang je.. hehe,  okee dech saatnya untuk belajar, berikut segelintir bisnis internet yang saya tekuni, dan masih banyak lagi yg saya ikuti..

1. PPC
PPC,  Pay per Clik adalah  program yang menawarkan kepada pihak web master untuk mencantumkan iklan dari intermediace, seperti google adsense punya google, albrite,  bidavertiser dll.. adapun yang lokal daerah indonesia seperti kumpul blogger, klik saya, kontera, dll  contoh bagi pemula untuk memulai, bisa pakai blog gratis punya google yaitu blogger, berikut contoh yang sudah jadi dan sekaligus penyedia layanan template yang cocok untuk program ini,  ada disni

2 PPR (Paid Per Review) program ini cara kerjanya yaitu, anda meriview tugas yang telah di tawarkan, dan disitu dapat memilih berapa nilai harga perriview, biasanya perriview $3 sampai $15 bahkan lebih, jika anda rajin sehari bisa dapat $200, hebat bukan....

3. PPS
Pay-per sale adalah program bisnis bisnis di internet dimana merchant(pemilik produk) akan memberikan komisi untuk setiap penjualan yang terjadi atas rekomendasi dari member affiliasi. misal amazon

4.PPP
Paid-per play PPP adalah singkatan dari pay per play Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya memasang iklan suara di situs mereka.

memang susah tapi bisa...

0 komentar:

Posting Komentar