Blogger Tricks

Senin, 11 Januari 2010

satu satunya blogger penghasilannya murni mengunakan blog gratis



hanya berbagi cerita, saya memulai menekuni cari duit di internet setelah selesai kuliah, awalnya gak begitu saya rumat, hanya klo ada waktu atau pas ada kerjaan yg harus mengunakan internet,  hampir tak lihat laporan selama 6 bulan hanya bertambah $2, pendapatan yang hanya bisa untuk beli nasi remes hehe,  mungkin karena hanya mengunakan blog gratisan, waktu itu saya punya blog sekitar 3 buah, dan tidak tau apa apa tentang dunia perbloggeran, berawal dari teman yang sama juga ikut google adsense semangatku bertamabah, dia bercerita klo penghasilannya rata2 perbulan 3 digit dan kadang 4 digit, saya percaya itu, karena  melihat langsung mobil yg dia dapatkan dari bisnis itu, dari situlah semangat saya naik untuk menekuni, saya mulai mencoba dikit demi sedikit merubah tampilan kemudian posting artikel yang rutin dan belajar sedikit seo, sedikit demi sedikit pendapatan saya bertambah, dan akhirnya dapat cek pertama, nikmatnya luar biasa, akhirnya terbalas sudah kecapekan dan posting artikel yang sampai jungkir kebalik, hehe, dan itu semua saya hanya mengunakan blogger yang murni gratis, saya belom beli domain dan hosting untuk pendapatan hingga 3digit, mungkin bulan depan rencana mw beli hosting dan domain, mw pesan 10 langsung.. hehe tapi belom tau caranya gimana bwt web serta hosting yang bagus, endak masalah.. pasti ada jalan keluar dan masuknya.. hehe pada penasaran blog apa yang saya tekuni itu silahkan melihat disini  kebanyakan artikel saya, sudah dilengkapi dengan seo yang optimal, silahkan anda gunakan sesuka hati



0 komentar:

Posting Komentar